Gila Gan, Balita Ini Tingginya 1,3 Meter. Keturunan Nyokapnya!!!

Ini Sama Temennya:


Ini Sama Nyokapnya:


MEERUT - Balita berusia 2,5 tahun ini berbeda dengan bayi pada umumnya. Dia memiliki tinggi 1,3 meter dan diyakini menjadi yang tertinggi di dunia.

Tidak heran memang jika bocah ini memiliki tinggi yang signifikan dibandingkan bayi lainnya, ibunya adalah wanita tertinggi di dunia, dengan tinggi mencapai 2,1 meter.

Karan Singh memiliki tinggi dua kali lipat dibandingkan teman sebayanya di Meerut, India, dan pemecahan rekor ini diyakini hanya awalnya saja.

Sejak lahir Karan memang memang membuat takjub semua orang, bayi ini ini memiliki ukuran 0,6 meter dengan berat 5,9 kilogram, tidak pernah ukuran yang pas untuk pakaian bayi. Kini dia mengenakan pakaian untuk anak usia 10 tahun.

Seperti dilansir Telegraph, bayi yang mudah lapar ini memakan lima apel sekaligus dan selalu meminta 10 sendok teh madu setiap harinya.

Dalam sebulan keluarganya menghabiskan dana sebesar Rp1,7 juta untuk makanannya, hampir tiga kali lipat dari rata-rata tetangganya.

Ketika Karan pertama kali masuk taman kanak-kanak, para guru menolaknya, dengan mengatakan bahwa seharusnya dia sudah masuk sekolah dasar.

Ibunya Singh kini akan ikut berlomba dalam Commonwealth Games di Delhi minggu depan pada kejuaran basket. Dia mengatakan, akan mengirim putranya ke Amerika jika kelak dia sudah pensiun dari dunia olahraga.

Sedangkan sang suami mengatakan bahwa tinggi mereka merupakan yang spesial dalam keluarga, Singh berharap bahwa suatu saat nanti mereka akan mendapatkan julukan sebagai keluarga paling tinggi didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...